Jumat, 23 September 2011

forto folio biografi diri

Assalammualaikum wr..wb..
saya muhammad nur arsandi, lahir dijakarta 1 februari 1992 sekitar 19 tahun yang lalu.saya berasal dari keluarga yang sederhana,saya anak pertama dari dua bersaudara.tempat tinggal saya didaerah cijantung jakarta timur.singkat saja, hobi saya bermain gitar. "cerita sedikit ahh. .hehehe..", saya bisa bermain gitar sewaktu kelas 2 STM, awalnya saya mendekati cewe yang tinggal dekat rumah, sebut saja gadis. kata teman, "dia suka sama cowo yang bisa main gitar", nah..saya langsung berpikir untuk belajar. dari teman yang satu ke teman yang lainnya untuk belajar. sekitar 1 minggu berlalu, akhirnya saya bisa. malamnya saya nongkrong dirumah seorang teman. setiap hari disitu tempat ngumpulnya teman-teman saya. kebetulan rumah gadis sampingan dengan rumah teman saya. niatnya sih mau ungkapin lewat lagu, sekitar 1 jam saya menunggu gadis keluar. akhirnya waktu yang ditunggu datang juga, tanpa waktu lama saya panggil. pas saya tanya, basa basi dulu dahh. hehehehe. .
setelah itu saya tanya, " gadis udah punya pacar?".
ehh. .jawabannya ternyata udah. langsung gak pake lama saya tinggal aja, dengan suasana hati yang galau.
namun dari kejadian itu saya belajar banyak hal dan ada hikmahnya tersendiri.
saya bisa melakukan sesuatu yang awalnya saya tidak bisa melakukannya,yaitu main gitar.
selama kita mau mencoba disitu pasti ada jalan keluarnya. yang penting ikhtiar, doa, dan yang terakhir harus bisa menerima semua yang akan kita petik nanti tanpa ada penyesalan dihati.
sekian,terimakasih.
wassalamualaikum wr.wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar